Forsa Kota Serang Gelar Pemilihan Bintang Dangdut

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM — Di usia nya yang belum genap satu tahun ini, Forsa kota Serang lagi-lagi bikin gempar jagad blantika musik dangdut khusus nya dangdut nuansa dakwah. Mengapa, karena kali ini ketua Dewan Pimpinan Cabang Forsa Kota Serang (DPC FKS) Ade Reska beserta jajaran pengurus kali ini membuat sebuah acara ajang pencarian bakat menyanyi lagu – lagu karya Rhoma Irama.

Acara ini di gelar di pusat perbelanjaan kota Serang Borobudur Departement Store pada tanggal 20 April 2019.
Pesertanya untuk umum selain dari kota dan kabupaten di wilayah propinsi Banten juga dari wilayah wilayah luar Banten.


Pendaftaran sudah di buka di tiga tempat yaitu di Ramaloka Fm jalan mayor Syafei Serang, Samradio di Ruko PCI Cilegon dan di Borobudur departement Store.

Acara ini bisa di bilang cukup bergengsi karena selain di dukung penuh oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forsa Banten, juga memperebutkan piala tetap dari DPP dan DPW.

Ada 20 judul lagu wajib yang boleh di pilih, 10 untuk lagu wanita dan 10 untuk lagu pria, dan akan di iringi dengan musik Mahesta Entertainment. Bagi yang sudah daftar di harapkan untuk mengikuti tekhnikal meeting pada tgl 19 April, “untuk lebih jelas nya bisa meghubungi panitia” tutup ketua DPC.(fks).

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa