Dilza Mengikuti Jejak Kesuksesan Zaskia Gotik

JAKARTA (Entertainment), Mediarestorasi.com –  Kehadiran penyanyi Dilza disinyalir akan mengikuti jejak seniornya Zaskia Gotik dan Sibad di blantika musik tanah air. Perjalanan karir nya yang penuh prestasi dengan warna vokalnya sengaja disandingkan dengan RPH (Repoeblik Penguasa Hati), melalui sebuah single “Lagi Manjah” feat. Mimi Peri, selebgram, yang menjadi ikonik karena celetukan “17 kali syantik” di akun instagramnya.

Paras Dilza yang eye catchy, ditambah dengan kemampuan dance yang mumpuni, jelas diandalkan untuk menaikan pamor single “Lagi Manjah”.

Sebuah single yang bercerita tentang seseorang yang kelakuannya berubah drastis menjadi lebay, rada-rada gila, selalu cari perhatian dan menuntut kasih sayang yang berlebihan dari pasangannya sehingga lama-lama pasangannya menjadi keki.

Single “Lagi Manjah” Membuat lagu ini berbeda dari sebelumnya adalah selain ada unsur Rap dari RPH dan suara Dilza yang khas, dilengkapi dengan kehadiran suara manjah Mimi Peri sebagai featuring di lagu yang bergenre Dancedhut ini.

Dilza, adalah penyanyi solois muda yang cantik dan berkarakter dan bersuara khas. Ia memang bisa dibilang penyanyi baru, namun karya-karya yang telah dikeluarkannya cukup mendapatkan perhatian lebih di panggung hiburan Tanah Air.

Gadis bernama lengkap Fadila Amalda atau biasa disapa Dilza adalah gadis cantik berbakat kelahiran kota Padang, dan besar di kota Batam. Lahir tanggal 16 Februari 2001, dan usia 10 tahun ia sudah menyukai dunia tarik suara, bakat seni mengalir dari ayah dan ibunya yang juga memang menyukai bidang entertainment. NSM/KimSadewa

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa