Begini Suka Duka Artis Penyanyi Dancedhut Dilza Tinggal DI Apartemen Mewah

JAKARTA (Entertain),Mediarestorasi.com – Awalnya, Dilza merasa senang karena bisa tinggal di apartemen mewah pilihannya ini. Lokasinya di sekitar Jakarta Timur, dan penyanyi belia ini kurang lebih sudah dua bulan tinggal di tempat tersebut.

Pelantun single “Perawan Idaman” ini di hari-hari pertama merasa nyaman karena tetangga kanan kiri sepertinya selalu ada di rumah. Sedangkan ia sendiri di lantai 25 itu, hanya tinggal berdua sama mamanya.

“Kadang-kadang ada suara tawa cekikikan, aku yakin penghuni sebelah adalah keluarga kecil yang bahagia,” ungkap Dilza, kepada NAGASWARA News.

Dari segi interior dan eksterior serta fasilitas apartemen ini memang tergolong mewah. Hanya saja, menurut Dilza, kadang-kadang AC di sebelah kamar mandi, suka nyala sendiri.

“Aku pikir mungkin remotenya sedang eror,” pikir pelantun single “Kamu Nyeselkan” itu.

Dilza sendiri sudah menyampaikan ke pihak pengelola gedung untuk mengecek AC tersebut. Tapi ternyata, tidak ada masalah. Suatu ketika, ia pun pergi bersama sang mama untuk kegiatan promo radio luar kota.

Ketika pulang, ia mendapati AC di kamar tersebut nyala, dan tagihan listrik membengkak. Saat itu Dilza langsung mematikan AC tersebut. Dan menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan diri.

Namun saat dirinya kembali ke kamar tersebut, betapa kagetnya ia ternyata AC di kamar tersebut dalam kondisi nyala. Padahal, ia sadar benar, bahwa barusan ia mematikan AC tersebut.

“Mama juga tidak merasa menyalakan AC itu, apa AC bisa nyala sendiri,” gumam Dilza kala itu.

Kejadian tersebut sudah beberapa terulang setiap Dilza pergi bersama sang bunda. Setelah terjadi ke empat kalinya, Dilza iseng bicara sendiri di kamar tersebut. “Tolong kalau memang ada penunggu di sini, jangan dinyalakan AC nya, tagihan listrik bengkak, kasihan aku kan nyari duit susah!” ujar Dilza.

Tapi benar saja, sejak itu tidak lagi terjadi AC menyala sendiri ketika ditinggal Dilza bepergian. Anehnya, sejak awal hingga dua bulan tinggal di sana, ternyata unit di kanan kiri apartemen yang Dilza tinggali belum pernah ada yang menempati.

“Nah, lantas tawa dan seperti banyak orang di kanan kiri suara siapa?,” pungkas Dilza. NSM/[KimSadewa]

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa