Baru Dirilis, Fans Langsung Hafal Lagu Baru Mita

JAKARTA (Entertainment), Mediarestorasi.com –  Cameria Happy Paramita atau Mita, memang memiliki ikatan bathin luar biasa dengan fans atau para penggemarnya. Sejak berada di The Virgin (bersama Dara), lalu Black Sampagne (bareng DJ Citra), dan kini tampil bernyanyi solo, Mita selalu berada di sekitar para penggemarnya.

Hal ini terlihat ketika Mita bertandang ke sebuah media online di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019) kemarin. Kehadiran para penggemarnya itu seakan memberikan dukungan moral kepada Mita dalam berkarya. Mita sendiri baru merilis project solonya lewat nomor ‘Dari Hati‘.

“Iya benar. Apa pun sebutannya, mau MitaRockerz, mau Virginity, mau apa pun, mereka semua sudah kayak ade gue. Kalau yang tua berarti kayak kakak aku. Tapi kayaknya gue yang paling tua,” terang Mita soal para fans fanatiknya itu.

Mita terlihat tidak menolak ketika puluhan anak cewek yang menjadi penggemar setianya itu meminta dirinya untuk nyanyi. Saat ditantang Mita untuk membawakan lagu terbarunya, ‘Dari Hati’, tanpa menunggu komando lagi mereka menyatakan kesiapannya.

‘Nah, lihat sendiri kan, lagu baru gue aja mereka udah hafal. Terimakasih buat kalian semua. Kalian memang dari hati,” tambah Mita bangga. NSM/(aa)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa