Pemkab Lutra Permudah Investor Berinvestasi di Lutra

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), akan mempermudah para investor yang ingin tanamkan modalnya di Bumi Lamaranginang.

Hal tersebut diungkapkan Ahmad Yani, Kepala Dinas PMPTSP kepada media ini, Minggu (4/8/2019) sore. Yani mengatakan bahwa pihaknya akan memberi kemudahan kepada setiap investor yang mau berinvestasi di Luwu Utara

“Bagi investor yang ingin menanamkam modalnya di Luwu Utara, kami pihak DPMPTSP tidak akan mempersulit perizinan, asalkan sudah sesuai prosedur langsung bisa jalan,” tuturnya.

Pada gelaran temu bisnis yang lalu di Makassar, kami memboomingkan seluruh potensi-potensi yang dimiliki Bumi Lamaranginang, dengan maksud agar daerah lain juga mampu bercerita tentang potensi di Luwu Utara.

“Kita harus pandai berpromosi pada kegiatan temu bisnis se Sulsel yang lalu, sehingga apa yang kita promosikan itu disambut baik oleh para investor,” imbuh Ahmad Jani.

Seperti baru-baru ini, Jumat (2/8) PT. Bogatama Marinusa (Bomar) dari Makassar datang memberikan presentase kegiatan mereka dalam bidang perikanan, The Frojen Seafood Specialist.

Jika kegiatan APKASI dan Temu Bisnis yang baru-baru ini dapat diimplementasikan dengan baik oleh para pemangku kepentingan di Lutra, maka pertumbuhan ekonomi di Kabupaten ini akan meningkat.

“Setelah investor masuk, kami harap seluruh stakeholder mendukung, termasuk dukungan masyarakat yang paling penting, karena investor itu melihat kondusivitas daerah, termasuk kemudahan berinvestasi dan yang utama keamanan,” tandas Ahmad Yani.

Ahmad Yani, akan mempermudah proses perizinan usaha dan investasi di daerah yang berjuluk Bumi Lamaranginang. (Yus)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa