Team Pengasus Polsek Medan lagi lagi Ringkus pelaku Curanmor Di jalan ini !!!

MEDAN (SUMUT), MEDIARESTORASI.COM — Team Pegasus Polsek Medan lagi lagi Meringkus Curamor yang berada di  jalan Starban Gang Mesjid kelurahan Polonia Kota Medan Provinsi Sumatera Utara Senin 21 Mei 2019 kemarin

Berdasarkan laporan polisi nomor:Lp/821/V/2019/SU/Polrestabes Medan/Medan baru tanggal 14-mei-2019 Pada saat di konfirmasi awak mediarestorasi.com Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH, mengatakan memang benar adanya kasus curanmor di jalan starban Gang mesjid no.235 Medan Polonia.

“Leonardo Saragih yang yang berinisial (LS)  berusia (27)Tahun jenis kelamin laki-laki warga yang beralamat di jalan bahagia gang Angkir No.100 pekerjaan Pengangguran agama Islam kelurahan Titi rante kecamatan Medan Baru dan Korbanya atas nama Sukimin jenis kelamin laki-laki (54)tahun agama Islam pekerjaan karyawan swasta warga jalan starban Gang mesjid no.235 kelurahan Polonia Medan kecamatan Medan baru” Ujarnya

Dok Foto : Motor Yang di Curi

Dalam aksinya, pelaku yang Bernama Paris Leonardo saragih (27)tahun agama Islam merupakan warga jalan Bahagia Gang Angkir no.100 pekerjaan Pengangguran, jenis kelamin laki-laki.

Kejadian pada hari Selasa tanggal 14-Mei-2019 sekitar pukul 19:00 wib,telah terjadi pencurian curanmor.

Adapun Kejadiannya pelaku datang ketempat kejadian dan melihat-lihat situasi dan pelaku melihat sepeda motor korban yang terparkir didepan rumah korban kemudian pelaku mendekati sepeda motor dan merusak kunci kontak sepeda motor dengan menggunakan kunci T.

Kemudian tsk mendorong sepeda motor korban yang berada di dalam teras rumah mendengar sepeda motor nya di hidupkan dan korban berlari keluar rumah dan meenteriakkan maling terhadap tsk.

Pada saat bersamaan petugas yang melaksanakan patroli di seputaran tempat kejadian dapat mengamankan pelaku, dan dari pelaku di sita barang bukti berupa 1buah kunci T dan 1unit sepeda motor milik si korban jenis Honda beat warna merah nomor polisi BK 2997 AHA.

Kemudian petugas mengamankan tsk untuk di boyong ke komando guna untuk melakukan proses penyidik selanjutnya.

Adapun perbuatan tsk atas nama paris Leonardo saragih di Kenak kan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 7(tujuh)tahun penjara.(Sigit)

Editor : Jay 

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa