Lanal TBA Tanjung Balai Asahan Amankan 64 Orang TKI Ilegal

TANJUNGBALAI, MEDIARESTORASI.COM
Pangkalan TNI AL Tanjujgbalai Asahan amankan 64 orang TKI yang pulang dari negara Jiran Malaysia bekerja secara ilegal, Jumat (21/2) di perairan Kuala Bagan Asahan terdiri dari 42 orang laki laki dan 21 orang perempuan serta 1 orang balita.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, setelah mengamankan 64, semua digiring ke Mako Pangkalan TNI AL Tanjujg Balai Asahan, terletak di Jln Sei Barombong, Desa Sei Apung Jaya, Kec. Tanjung Balai, Kab. Asahan,

64 orang TKI ilegal tersebut masih dilakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan oleh peraonil Lanal TBA.

Pantauan awak media pemeriksaan yang dilakukan personil Lanal TBA masih berlangsung sampai Jumat malam sekitar pukul 22.30 “,

Sementara Pasintel Kapten (S) Yordan dikonfirmasi via selular mengatakan sesuai perintah komandan, besok baru kita pressrelis,” Sabar ya bang, besok baru diberitahukan, karena masih dilakukan pemeriksaan baik barang bawaan maupun orangnya sendiri “, Pungkasnya menutup telepon.

Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi personil Pangkalan TNI.AL Tanjujg Balai Asahan masih melakukan pemeriksaan terhadap 64 orang TKI ilegal tersebut dan bila memang tidak ada ditemukan barang terlarang (Narkoba) dari hasil pemeriksaan badan dan barang bawaan, maka seluruh TKI ilegal itu akan diserahkan kepada pihak imigrasi. (Ambon)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum