Lanal TBA Ajak Prajurit Peduli Terhadap Lingkungan Sekitar

ASAHAN, MEDIARESTORASI.COM – Guna meningkatkan hubungan komunikasi dan saling tukar informasi, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tanjungbalai Asahan memberikan pengarahan pada pelaksanaanan Jam bagi seluruh prajurit dan PNS Lanal Tanjungbalai Asahan. Kegiatan berlangsung di Gazebo Markas Komando Lanal Tanjungbalai-Asahan. Rabu (24/2/21)

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, mengajak seluruh prajurit TNI Angkatan Laut Tanjungbalai-Asahan untuk melaksanakan tugas dengan tulus serta ikhlas sebagai seorang prajurit.

“Mari saling peduli terhadap lingkungan sekitar jangan apatis cuek,tingkatkan toleransi, dari diri kita sendiri kalau ingin merubah sesuatu,dunia ini hanya titipan, berbuatlah yang baik,kalau ingin meninggalkan sesuatu tinggalkanlah yang baik,” sebut Danlanal.

Dalam arahannya kepada Prajurit TNI Angkatan Laut, Lanal Tanjungbalai-Asahan mengajak agar seluruh prajurit senantiasa meningkatkan keimanan kepada Sang pencipta Tuhan Yang Maha Esa, dalam kehidupan sehari- hari apalagi situasi pandemik virus Carona (Covid-19) di negeri ini.

“Mari tetap mematuhi dan menerapkan pada individu serta keluarga masing- masing patuh Protokoler Kesehatan, Memakai Masker, menjaga jarak,dan menjauhi kerumunan dan tetap kepada kita untuk kesehatan,”ucap Letkol Laut (P)Robinson Hendrik.

Lanjutnya, kita sebagai Prajurit harus tetap senantiasa meningkatkan keimanan, serta kinerja yang bermanfaat positif, perubahan dari kita sendiri, kerja tulus dan kerja iklhas.

“Jangan pernah takut untuk berbuat, berbuat lebih baik untuk masa depan.” Tutupnya.

(Ambon)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa