Kapolda Sumut Aapresiasi Prestasi Muhammad Ja’far Hasibuan, Beri Hadiah Sepeda Motor

KISARAN, MEDIARESTORASI.COM –  Muhammad Ja’far Hasibuan, penemu obat herbal untuk penyakit kulit luar dan dalam bagi manusia dan hewan yang sudah di akui tingkat internasional dan mendapatkan penghargaan yang sangat banyak tingkat kelas dunia maupun nasional mendapat apresiasi dari Kapolda Sumut.

Muhammad Ja’far adalah asli anak daerah Sumatera Utara yang sudah menekuni sistem pengobatan herbal pada penyakit kulit untuk manusia maupun hewan.

Sudah sekian lama dia mendambakan untuk bertemu bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Ia ingin memperlihatkan dan menunjukan hasil temuan obat herbal yang asli buatan dia dengan menggunakan bahan bahan  alami kepada presiden.

Ia terbeban untuk bisa membantu mengurangi peredaran penyakit pada masyarakat yang selama ini biaya pengobatan melalui BPJS kesehatan agar dapat berkurang.

Ja’far sangat terharu dan bahagia disaat beliau menerima hadiah sebuah Honda Vario 125  yang diberikan langsung oleh kapolda Sumatera Utara bapak Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.

Pemberian hadiah tesebut disaksikan langsung oleh Kapolres Asahan, Waka Polres Asahan, Satlantas Asahan dan Teman Team. Ia mendapat apresiasi, atas karya dan penemuan obat herbal  yang telah di akui oleh dunia internasional, Pada Sore Selasa 11 November 2019 kemarin.

Acara penyerahan Hadiah dilaksanakan disalah satu distributor resmi motor yang beralamat Jalan .S.M Raja No.320 A-B-C-D-E Kisaran Sumatera Utara PT.Anugerah Karya Abiwara SALES OFFICE KISARAN.

“Masih ada sesosok manusia di muka bumi ini datang dari penegak hukum yang peduli terhadap prestasi dunia yang saya raih di kancah internasional”. Tutur Ja’far

Sudah banyak saya jumpai pejabat sumut seperti Gubernur Sumut tidak menghargai prestasi anak sumut. Dia hanya berikan janji palsu kepada warganya. Harapan kepada semua instansi di negri ini wajib mentauladani kebaikan sosok Kapolda Sumut yang peduli prestasi anak muda seperti saya ini”. Kata Ja’far

Lanjut Ja’far, saya sangat menyayangkan atas sikap seprang  Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi saat ini terhadap janji-janjinya terdahulu dan masih saya ingat dahulu ngemis untuk di dukung waktu masih pencalonan jadi Gubernur Sumut. Setelah duduk sekarang lupa dengan kulitnya, dan pernah saya menagih janji kepada beliau seperti belia tidak ingat lagi akan janjinya. Terangnya. (Tam)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum