Jalin Sinergitas TNI-Polri dan Pemko Tanjung Balai Olahraga Bersama

K – Di Gedung Olahraga Wira Satya Polres Tanjung Balai pada hari Selsa tangal 18 Pebruari 2020 pukul 16.00 Wib, dilaksanakan oleahraga bersama TNI-Polri dan Pemko Tanjung Balai.

Adapun kegiatan olahraga yang dlaksanakan adalah olahraga badminton/bulu tangkis.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris M.Sc, Wakapolres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga,SH, Kabag Sumda Kompol MJ. Siregar,SH,MH, Wa Danki Brimob Subden 3/B Tanjung Balai, perwira TNI AL, perwira Polres Tanjung Balai, personil TNI Al dan Personil Polres Tanjung Balai.

Kapolres Putu Yudha mengatakan Kegiatan olahraga ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan kebersamaan serta persahabatan, saling mendukung peran dan tugas menjaga ketertiban serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Olahraga bersama ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI-Polri dan Pemko Tanjung Balai, jadi dalam kesempatan pertemuan, semua bisa bertukar pikiran dalam mengambil langkah kerjasama mengamankan wilayah Kota Tanjung Balai,” ujarnya.

Menurut Kapolres Putu Yudha, melalui kegiatan olahraga bersama ini dapat memberikan gambaran kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri dan Pemko Tanjung Balai solid dan siap bekerjasama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di Kota Tanjung Balai.

  1. Ini merupakan momentum yang sangat baik, sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI Polri dan Pemko Tanjung Balai.

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum