Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Polres T.Balai Upacara Secara Virtual

TANJUNGBALAI, MEDIARESTORASI.COM – Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai dilaksanakan kegiatan Upacara Virtual di Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Rabu (1-Juli-2020).

Giat upacara secara virtual tersebut dipimpin Presiden RI Ir. Joko Widodo, diikuti oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH didampingi Wakapolres Kompol H Jumanto SH MH Walikota Tanjung Balai HM Syahrial SH MH dan  Forkopimda Tanjung Balai.

Amanah Presiden RI pada Hari Bhayangkara Ke 74 dengan Thema,” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “. Polri harus terus meningkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional, lakukan penanganan hukum secara transparan dan berkeadilan sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat,

Semua jajaran Polri hingga tingkat desa terus membantu percepatan penanganan virus corona (COVID-19). Selain itu Polri juga diharapkan menjalin sinergi dengan penegak hukum lain.

Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan, Mulai dari jajaran Mabes dan Polda, Polres sampai Polsek hingga Babinkamtibmas di desa-desa harus ikut aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi kondusif tetap aman dan damai.

Selesai pelaksanaan upacara secara Virtual, Acara dilanjutkan dengan syukuran sederhana.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir dalam Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 ini, Ucapnya.

“Kami berharap di hari Bhayangkara Ke-74 ini, Polri semakin Jaya dan semakin semangat serta Ikhlas dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat meskipun dalam situasi Pandem Covid-19 “, Bebernya.

Kami juga mengharapkan agar masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kota Tanjungbalai,” Imbuh Putu Yudha menutup. (Ambon)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa