Bendera Partai Dibakar DPC & PAC Datangi Polres T.Balai

TANJUNGBALAI, MEDIARESTORASI.COM – Dengan kejadian Pembakaran Bendera Partai PDI-Perjuangan beberapa waktu lalu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kota Tanjung Balai yang dipimpin langsung Ketua DPC Surya Dharma AR tak lain anggota DPRD, di ikuti anggota DPRD lainnya dari fraksi PDIP guna mendatangi Mako Polres Tanjung Balai.

Kedatangan partai berlambang kepala Banteng berbaju merah ini melakukan Audensi dan menyatakan sikap, agar Polres Tanjung Balai juga ikut menyuarakan, segera mengusut dan mengungkap aktor pembakaran bendera PDI-Perjuangan di Jakarta Timur.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI-Perjuangan Surya Dharma AR SH melalui Fraksi PDI-Perjuangan Erikson Sihaloho, saat ditemui diruang kerjanya.

Dikatakannya, puluhan kader mulai dari Ketua DPC dan PAC PDI-Perjuangan yang dipimpin langsung Surya Dharma AR, di ikuti, Edy dan Sekretarisnya Sangkot akan menemui Kapolres Tanjung Balai untuk beraudiensi, sebutnya.

Ia mengaku, dirinya yang membacakan pernyataan sikap,” Intinya meminta Kapolres Tanjung Balai ikut menyuarakan aspirasi kita agar sesegera mungkin mengusut dan mengungkap sampai tuntas siapa oknum / aktor Intelektual dibalik pembakaran bendera PDI-Perjuangan beberapa waktu lalu, Ucapnya.

Ia mengaku, Giat yang dilakukan DPC dan PAC PDI-Perjuangan beserta seluruh kader bukan hanya di Kota Tanjungbalai saja, akan tetapi juga di ikuti seluruh DPC Partai PDI-Perjuangan se Indonesia, Ujar anggota DPRD / Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Kota Tanjung Balai Erikson Sihaloho SH menutup.

(Ambon)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa