Wagub Sulawesi Utara Steven Kandouw Kunjungi Pariwisata di Bolmong Raya

BOLMONG, MEDIARESTORASI.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, Mengunjungi lokasi Wisata Danau Mooat dan wisata Goba Molunow di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sabtu 08/02/2020.

Dalam kunjungan Wagub Steven Kandouw di lokasi wisata tersebut, Wagub Steven Kandouw mengatakan, bahwa beberapa Destinasi lokal di Sulawesi Utara sudah On Going dalam Event skala Nasional. Untuk itu, secara langsung Wagub Steven Kandouw berkunjung untuk memastikan potensi Wisata yang ada.

“Kunjungan saya di Minsel dan Bolmong raya, ternyata selain lima kabupaten yang sdh On Going dalam skala Nasional ternyata di Bolmong raya, yang harus di utamakan Pengembangannya, karena sudah terlihat jelas potensinya yang sungu luar biasa. Apalagi, di Boltim ada begitu banyak spot-spot yang belum di kembangkan dan itu harus dikembangkan” Kata Wagub

Dalam kunjungan Wagub Steven Kandouw di dampingi oleh Kadis kadis Pariwisata Bolmong Raya, dan kata Wagub kepada Kadis kadis Pariwisata bahwa ini adalah langka besar kita untuk mengembangkan Pariwisata di Bolmong Raya.

Wagub Steven Kandouw sangat optimis bahwa masa depan Pariwisata Bolmong Raya ini akan sangat lebih maju dari tempat-tempat yang lain di Sulawesi utara.

Menyangkut regulasi yang menjadi kendala dalam pembangunan tempat wisata, Wagub Steven menyampaikan kepada seluruh kadis kadis pariwisata Bolmong Raya untuk tidak memikirkan soal Regulasi dan Tata ruang karena itu nantinya akan menjadi urusan pemerintah Provinsi.

“Tidak usah memikirkan masalah regulasi dan Tata ruang juga yang lain lain Karena itu akan menjadi urusan pemerinta Provinsi.”Tegas Wagub Steven Kandouw” (Jemmi)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum