Sosialisai Perlindungan Konsumen Minsel, di Buka Oleh Wabup Petra Yani Rembang

MINSEL, MEDIARESTORASI.COM – Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi Perlindungan Konsumen di Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara yang bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa Selatan.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Amurang (Senin 19 April 2021).

Dalam sambutan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang sekaligus membacakan sambutan Tertulis Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH., Menyampaikan sangat Apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan Edukasi atau Sosialisasi ini, Dengan harapan agar kegiatan tersebut mampu memberikan pemahaman yang baru bagi pelaku usaha terutama kita sebagai Konsumen sehingga kita bisa memahami hak-hak Konsumen sebagaimana di atur dalam undang-undang.

Melayani secara maksimal kepada masyarakat yang notebennya adalah Konsumen, yang merupakan Prioritas utama Pemerintah dalam proses Transformasi. “Selamat Menyambut Hari Konsumen Nasional Tahun 2021. “Konsumen Berdaya Pulihkan Ekonomi Bangsa”. ” Kata Wabup Pdt. Petra”

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara sekaligus sebagai pembawah materi, Drs.Edwin Kindangen, M.Si., Perwakilan BPOM Irene Roberta Jaya Ssi, Apt., Kasubit II Polda Sulut AKBP I dewa Byoman Agung Surya Negara, SIK., dan Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa Selatan Adrian Sumuweng, SP.M,Si., Unsur TP.PKK, Karang Taruna, Mahasiswa,dan Para Pelaku Usaha.

 

(Hanny M)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa