Siswa dan Guru SMK/SMPTK Kezia Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

BOLMONG, MEDIARESTORASI.COM – SMK/SMPTK Kezia Lolak merasa sukacita karena telah melakukan kebajikan dalam berbagi kasih melalui bantuan kepada masyarakat yang terkena korban musibah banjir di desa Pangi Domisil.

Kunjungan siswa-siswi dari sekolah SMK dan SMPTK Kezia Lolak yang dipimpin langsung oleh guru bidang kesiswaan dan keosisan ibu Merlin Sunkudon SPdK yang diutus dari pihak sekolah untuk mengunjungi masyarakat yang terkena korban musibah banjir pada tanggal (12/3-2020). Menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir.

Salah satu staf guru yang ada yaitu SMK/SMPTK Kezia, ibu Jeine Wowor SPd, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, dari pihak sekolah ikut mengambil bagian dalam solidaritas yang tinggi untuk berpartisipasi lewat memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami korban banjir.

“Ada beberapa siswa-siswi yang bersekolah di SMK Kezia Lolak, yang berasal dari desa Pangi Domisil yang rumahnya terkena musibah korban banjir.

Dan tentunya dari pihak sekolah merasa ikut terbeban untuk mengambil bagian dalam kebersamaan dan kekeluargaan untuk berbagi kasih melalui memberikan bantuan yang berupa uang dan bahan sembako.” Jelasnya

Menurutnya peduli kepada orang yang mengalami musibah seperti yang dialami masyarakat yang terkena korban banjir di Desa Pangi Domisil, sepatutnya dilakukan “Semoga lewat bantuan yang ada dapat digunakan sebaik mungkin.” tuturnya.

Setelah selesai berbagi kasih, beberapa siswa-siswi mengatakan bahwa mereka sangat senang melakukan kebajikan dalan hal memberi bantuan kepada masyarakat yang mengalami korban banjir.

Laporan : Jemfri Laoh

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum