Sangadi Pinonobatuan Barat Gelar Doa Bersama, dengan Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat

BOLMONG, MEDIARESTORASI.COM – Sangadi Pinonobatuan Barat Relly Palandeng bersama seluruh perangkat pemerintah desa, kepala Kepala Jaga, Ketua RT, BPD dan tokoh Masyarakat lainnya mengadakan Doa bersama di Desa Pinonobatuan Barat tempat di rumah Sangadi Relly Palandeng, Jumat, 18 Oktober 2019.

Doa bersama ini digelar Sangadi Relly Palandeng, untuk Negeri tercinta Indonesia semoga di anugerahkan kedamaian, kerukunan dan di jauhkan dr musibah.

“Kita melakukan doa bersama ini meninta kepada Tuhan yang Maha Esa, agar Negeri Indonesia ini selau di beri kedamaian, kerukunan dan di jauhkan dari berbagai Musibah”. Kata Relly saat ditemui seusai acara doa, (18/10/2019).

Sementara itu, salah seorang warga yang hadir namun enggan disebut namanya mengatakan bahwa, ia sangat mengapresiasi kegiatan doa bersama yang digagas Sangadi Relly. Ia berharap masyarakat di tempat-tempat lain juga melakukan hal yang sama terutama menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden.

“Kita berharap hal seperti ini bisa juga dilakukan oleh masyarakat di tempat-tempat lain guna bersama-sama berdoa untuk bangsa, agar senantiasa dianugerahi kedamaian dan di jauhkan dari segala musibah”. Jelasnya. (Jem)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum