Gubernur Sulut Resmikan Beberapa Gereja di Bolmong

BOLMONG, MEDIARESTORASI.COM – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE. Mengaadiri acara Pentahbisan, sekaligus Peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan beberapa gereja di Dumoga Raya, Kabupaten Bolaang Mongondow, Minggu, 24 November 2019

Beberapa gereja yang diresmikan diantaranya, Gereja GMIBM IMANUEL Mogoyungung, GMIBM EBEN HAEZER Kosio, Juga Gedung serba guna GMIBM SION Tonom dan membuka Vestival Carnaval Natal di GMIBM IMANUEL Ibolian serta peletakan batu pertama pembangunan GMIBM Tapadaka.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Bupati Bolmong Dra. Hj.Yasti Soepredjo, Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk S.Th MM.

Dalam sambutannya Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, menghimbau agar umat selalu memupuk rasa Persaudaran yg tinggi, saling menjaga antar sesama dan selalu menjaga nilai-nilai Rohani yang baik.

Olly menambahkan, bahwa di Tahun 2020 nanti akan ada Lahan Industri besar-besaran yang akan di buka di Bolaang Mongondow. Untuk itu, di harapkan kepada Masyarakat Bolmong agar selalu menjaga keamanan dan kedamaian.

“Kedepan nanti akan bayak lahan-lahan Industri yang akan di buka di Bolmong ini. Oleh kerena itu, salah satu syarat investasi berjalan baik adalah keamanan dan kedamaian”. Terang Olly Dondokambey yang di response aplos tepuk tanggan oleh masyarakat. (JEMI)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum