3 Korban Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Maut di Jalan Trans AKD Sulut

SULUT, MEDIARESTORASI.COM – Sedikitnya tiga orang meninggal dunia akibat lakalantas yang terjadi di Jalan Trans AKD Sulut di Desa Ongkaw Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut , pada 12 Juli 2020, malam

Tabrakan yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan sepeda motor, terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi Utara, Amurang, Kotamobagu Doloduo atau AKD menewaskan 3 orang

Kecelakaan maut ini terjadi ditengah suasana Perayaan Pengucapan Syukur warga Desa Boyong Pante, Tondei dan sekitarnya. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 20 : 30 di Desa Ongkaw kecamatan Sinonsayang.

Menurut saksi mata di TKP, sebelum terjadi kecelakaan terdengar suara benturan keras yang mengagetkan warga yang sedang aksik pesta syukuran, mendengar bunyi tersebut, serentak beberapa warga mendekati sumber suara.  Dan terlihat ada 3 korban yang sudah terkapar di jalan raya.

Hasil pantauan media ini, tabrakan terjadi antara motor dengan motor dari arah yang berlawanan yang saling tidak bisa menghindari satu dengan yang lainnya.

Ke 3 korban saat itu langsung di larikan ke Rumah Sakit Amurang untuk dilakukan pemeriksaan tapi sayang ke 3 korban tidak bisa tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya (meninggal dunia) .

3 korban tersebut 1 korban berasal dari Desa Tondei, 2 Korban dari Desa Boyongpante 2 kecamatan Sinonsayang yang berinisial ( MM )dan ET).

Sampai berita ini naik tayang aparat kepolisian sementara melakukan pemeriksaan di TKP.

(Jemmi)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa