SD Negeri 1 Pinombatuan Barat Ikut Bantu Korban Bencana di Bolmut

BOLMONG, MEDIARESTORASI.COM – Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi baru-baru ini di Bolaang mongondow utara (Bolmut) menjadi perhatian dan kepeduliaan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Sulut, termasuk keluarga besar SDN 1 Pinonobatuan.

Bersama Dinas Pendidikan SD Negeri 1 Pinonobatuan Barat (Tambun) Turut menyumbangkan atau membantu masyarakat yang mengalami bencana banjir di Bolmut.

Menurut sala satu guru SD Negeri 1 Tambun ibu Leidy Sambuari kepada media ini (11/3/2020) mengatakan bahwa, yang di lakukan ini adalah rasa kepedulian dan Kasih dari semua siswa dan guru guru serta kepala sekolah Ibu Paulina Ohy yang berinisyatif mengumpukan bahan bahan yang berupa Beras, pakaian dan air mineral untuk di salurkan kepada korban banjir

Setelah berkoodinasi dengan Dinas pendidikan kabupaten Bolmong, Bantuan langsung di serakan pada masyarakat yang mengalami bencana banjir di Desa Huntuk kecamatan Bintauna Bolmut.

“Keluarga besar Dinas pendidikan SD Negeri 1 Pinonobatuan Barat Tambun benar benar turut merasakan apa yang di alami oleh saudara saudara kita di Bolmut”. kata Ibu Leidy Sambuari. (Jemmi Pando)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum