LSM WASINDO SULTRA MEMINTA AGAR PIMPINAN BANK BRI CABANG KABAENA DI COPOT

KENDARI (SULTRA), MEDIA RESTORASI.COM – Dewan pengurus wilayah perkumpulan pengawasan Indepenpen Indonesia (Wasindo-Sultra) meminta agar pimpinan Bank BRI Unit kabaena, Cabang Bau-bau di copot dari jabatannya. Permintaan tersebut disampaikan Laode Efendi, S.H. selaku ketua dewan pengurus wilayah LSM Wasindo) sultra pada (26/11/2018)

Menurut Efendi, Pimpinan Bank BRI Unit Kabaena Bau-bau tidak mampu mendisiplinkan anak buahnya yang diduga melakukan tindakan karena kapasitasnya telah merugikan masyrakat.

Seharusnya Pimpinan BRI Cabang Bau-bau segera di copot dari jabatannya. Pasalnya, salah satu oknum Karyawan Bank BRI Unit Kabaena melakukan tindakan semena-mena dengan cara merampas dan menyita barang milik Ibu Efilianti salah satu Nasabah Bank BRI Unit Kabaena, Cabang Bau-bau”. Jelas Efendi

Lanjut Efendi, apa yang dilakukan Oknum Karyawan Bank BRI Unit Kabaena berinisial RD (40) itu tidak sesuai Aturan yang ada.

Bahkan oknum Karyawan Bank BRI yang di maksud inisial RD (40) di duga secara semena-mena merampas dan mengambil barang salah satu nasabah Bank BRI cabang kabaena dengan cara kasar. Iya pun berharap oknum tersebut beri tindakan tegas atau sanksi oleh pihak yang berwenang. Tutur Laode

Mengingat dalam pelaksanaan lelang lanjut laode,  Sebagaiman di atur dalam peraturan menteri keuangan RI nomor 93/PMK.06/2010 tetang pentunjuk pelaksaan lelang semestinya proses pelelangan dilakukan dengan dua cara yakni melalui balai lelang atau melalui penetapan pemgadilan. Namunbkedua instrumen itu tak dilakukan. Tutup Efendi. (Sultan)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa