Evaluasi Program Pembangunan, Pemdes Beka Gelar Rapat Koordinasi

SIGI, MEDIARESTORASI.COM – Pemerintah Desa Beka, Kec. Marawola, Kabupaten Sigi, mengelar rapat koordinasi untuk memantapkan sejumlah program pembangunan, Senin, (16/09/2019) Pukul :20:00 Wib. malam, di pimpin Langsung Kades Fitrah Lamusa, SP.

Dalam rapat tersebut di hadiri Ketua BPD Desa Beka Daeng Miala, Aparat Desa, Kepala Dusun dan RT, Terkait.

Kades mengatakan bahwa, pihaknya akan melakukan pendataan kembali bagi warga miskin. “kita akan data ulang berdasarkan kriteria yang sudah di tetapkan oleh dinas terkait, karena data kemiskinan Desa Beka yang ada di dinas sosial kab. sigi tidak valid.

Terkait dengan keamanan desa, kades juga meminta agar semua elemen masyarakat turut mengambil peran menjaga keamanan dan ketentraman desa.

“Kami Pemerintah Desa Beka butuh peranan pemuda dan masyarakat untuk Bersama sama menjaga keamanan di desa. Katanya

Kita berharap lanjut dia, tidak ada lagi terjadi pemukulan, pengeroyokan seperti yang terjadi kemarin malam, yang di lakukan oknum warga kita Terhadap warga desa tetangga”. Kata Fitrah

Kami sebagai pemerintah desa katanya lagi, akan menyelesaikan masalah-masalah yang ada di desa semaksimal mungkin.
Kami juga akan membenahi program-program desa tahap demi tahap. Ungkapnya

Kades Fitrah Lamusa, SP, juga meminta dengan sangat kepada masyarakat, jika ada Informasi terkait program, pembangunan desa tolong di sampaikan pada kami, karena saya sebagai kades Desa Beka Belum Tahu Persis Apa yang di laksanakan Pemerintah Desa Sebelumnya”. Jelasnya (ys)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum