Warung Pa’rampunganta Menyediakan Menu Andalannya Yaitu Konro Bakar !!! Mau Tau Kelezatanya Yuk Simak

MAKASAR (Sulsel), Mediarestorasi.com — Kota Makassar tidak hanya memiliki Coto Makassar sebagai makanan khas Kota Daeng ini. Sop Konro, Konro Bakar dan juga Sop Pallubasa adalah makanan juga menjadi andalan Kota Daeng.

Makassar juga merupakan destinasi yang sempurna untuk berwisata kuliner. Berbagai sudut kotanya menyimpan tempat makan enak yang menggugah selera. Siapkan perut Anda, karena Makassar adalah surga kuliner.

Seperti warung Pa’rampunganta asuhan Dg. Ruppa terletak di Galesong, mempunyai cabang di kawasan kuliner Jl. Perintis Kemerdekaan disamping Polda, Daya Makassar. Mempunyai menu andalan khas Makassar, yaitu Sop Konro, Konro Bakar dan juga Sop Pallubasa.

Rahmat Fadli, pemilik Warung Pa’rampunganta asuhan Dg. Ruppa menyajikan menu-menu andalannya sambil menerangkan tentang menu andalannya saat ditemui berita.news di Jl. Perintis Kemerdekaan disamping Polda, Daya Makassar. Selasa (20/7).

“Sop Konro dibuat dari daging sapi pilihan yang dicampur kuah sup, sedangkan Konro Bakar merupakan daging iga sapi pilihan yang dipanggang dan dipadu dengan bumbu kacang racikan khas Makassar. Kalau pallubasa adalah sup daging sapi yang kuahnya dicampur dengan kelapa goreng,” terangnya.

Semangkuk Pallubasa dan konro harga Rp 15.000, dengan gratis nasi putih. Porsi konro bakar mempunyai harga yang berbeda dari keduanya, harganya Rp 30.000, ini sudah bisa menikmati konro bakar yang super enak.

Jika kalian ingin mencicipinya silakan datang ke Jl. Perintis Kemerdekaan disamping Polda, Daya Makassar, atau kalian melewati jalan tersebut, mampir saja ke Warung Pa’rampunganta.

Warung Pa’rampunganta juga melayani catering dan prasmanan. untuk pernikahan, perkantoran, dan lain-lain. Langsung saja menghubungi nomor telepon 085398277620 atau dapat dihubungi melalui via whatsapp(Jay)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa