Usai Ikuti Apel Kesiapan Penyemprotan, Wakapolres Gowa Bersama Wabup Gowa Kunjungi Masjid Agung Syech Yusuf

GOWA, MEDIARESTORASI.COM – Usai apel kesiapan penyemprotan desinfektan serentak, Wakapolres Gowa KOMPOL Muh Fajhri Mustafa bersama Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Mallagani mengunjungi Masjid Agung Syech Yusuf, Sabtu (6/6/2020).

Pada kunjungannya ke Masjid Agung Syech Kabupaten Gowa
untuk melihat secara langsung para petugas penyemprotan desinfektan.

Tak hanya Wakapolres, Wakil Bupati Gowa bersama beberapa pejabat pemrintahan Kabupaten Gowa turut hadir ke masjid Agung Syech Yusuf saat usai apel kesiapan dilapangan upacara kantor Bupati Gowa.

“Kami tadi berkunjung ke masjid agung Syech Yusuf untuk melihat para petugas penyemprot dari PMI dan beberapa unsur terkait lainnya. Penyemprotan ini digelar secara serentak oleh PMI khususnya di Kabupaten Gowa yang difokuskan ke tempat ibadah,” kata Wakapolres Gowa.

Wakapores juga menuturkan, bahwa tujuan dilakukan penyemprotan massal ini tak lain untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi khususnya di wilayah kita di Kabupaten Gowa.

Ia pun bergarap semoga virus corona yang saat ini masih menjadi pandemi ini akan segera berakhir dan kita kembali normal dengan hidup yang baru.

Sementara itu, usai melakukan kunjungan ke Masjid Agung Syech Yusuf, rombongan Wakil Bupati Gowa juga kunjungi Gereja ST. Simon Petrus Gembala di Jalan Mangka Dg Bombong Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

(SP)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa