TP PKK Kabupaten Lutra Boyong TP PKK Kecamatan, Belajar Tahu di Desa Tapong Enrekang

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Tim Penggerak  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Luwu Utara memboyong semya TP PKK Kecamatan untuk melakukan Study Tahu ke Desa Tapong Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Sulawesi-Selatan, Sabtu(12/10).

Kunjungan TP PKK Kabupaten Luwu Utara(Lutra) dipimpin langsung Ketua, Ny Enny Abadi Thahar pada media ini melalui WhatsAppnya mengatakan, bahwa kami berangkat untuk menambah wawasan Ketua dan Pengurus, mau mengetahui dan belajar karena PKK Kabupaten Enrekang pernah berprestasi menyabet juara Nasional dalam kegiatan PKK tahun lalu.

” Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Utara yang di ketuai Ibu Enny Abadi Joko isteri Wakil Bupati Lutra Thahar Rum, mengatakan, kami mau belajar tahu soal administrasi dan belajar di Kecamatan Maiwa Desa Tapong yang mewakili Kabupaten Enrekang untuk menyabet juara tingkat nasional, supaya sekembali kami bisa dikembangkan di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara,” terang Enny Thahar.

Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepedulian pemerintah terhadap perempuan di Bumi Lamaranginang.” Ini adalah upaya dari Pemerintah membantu masyarakat nantinya agar, para perempuan sadar terhadap pentingnya hidup berkeluarga untuk menjaga stamina, terkhusus kesehatan.

Sekadar informasi, tujuan semua TP PKK Kecamatan se Lutra ke Enrekang adalah, agar para Ketua dan Pengurus belajar dan membawa ilmu untuk diimplementasikan di Kecamatan masing-masing, dan semoga juga bisa kita berprestasi nantinya di tingkat nasional dan juga sekaligus refresing. (yus)

 

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum