TP CU Sauan Sibarrung Saluampak Peduli Corona Bagi Masker untuk Masyarakat

SULSEL (LUTRA), Mediarestorasi.com – Credit Union (CU) Sauan Sibarrung TP Saluampak melakukan gerakan bagi masker 1000 (Germas Seribu) kepada masyarakat, yang melintas di batas Kabupaten Luwu dan Luwu Utara, Sabtu (2/5/2020) siang.

Hal ini disampaikan Pengurus Komite CU Sauan Sibarrung TP Saluampak, Paulus Palino pada wartawan media ini, menjelaskan bahwa, pemberian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian CU Sauan Sibarrung sebagai kegiatan sosial peduli sesama, terutama yang terdampak virus Corona (covid-19).

Diharapkan, dengan menggunakan masker ketika berada di luar rumah akan dapat mencegah dari ancaman virus yang membahayakan tersebut.

“Disebutkan, sumber dana murni dari setiap TP CU Sauan Sibarrung dan hari ini serentak pembagian masker 12.000 (duabelas ribu) di 12 TP CU wilayah Sauan Sibarrung, yakni di Tana-Toraja, Toraja Utara, Luwu Raya dan Pare-Pare,” ucap Paulus Palino yang juga anggota DPRD Luwu Utara dari fraksi Gerindra.

Sasaran pendistribusian langsung kepada masyarakat, penjual/pembeli di pasar-pasar terutama para pengguna jalan.

Menurut komite CU Sauan Sibarrung TP Saluampak Paulus Palino, meskipun hanya bantuan masker yang dapat dihimpun oleh CU Sauan Sibarrung, setidaknya akan dapat membantu masyarakat dari ancaman virus corona.

Sekadar diketahui bahwa CU Sauan Sibarrung setiap TP memberdayakan para penjahit di wilayahnya dan kita beli dan disebarkan ke masyarakat luas.

(yus)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum