Tiga Cabup Lutra Daftar di Moncong Putih, Komentar Ketua PDI-Perjuangan Lutra

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Sudah tiga bakal calon Bupati Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel) dalam Pilkada serentak bulan September tahun 2020 resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Cabang(DPC) PDI-Perjuangan.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lutra, Mahfud Sidiq Irjaz, SE pada media ini, Rabu(11/9/2019) sore usai Wakil Bupati Lutra resmi mendaftar ketiga di PDI-Perjuangan.

Irjaz mantan anggota DPRD Lutra dari PDI-Perjuangan periode 2015-2019 menyebutkan, bakal calon Bupati yang sudah resmi mengambil formulir sampai sore ini(11/9) yakni pertama Andi Rahim, kedua H. Pardenga mantan anggota DPRD Lutra dari PDI-Perjuangan dan ketiga Wakil Bupati Lutra Muh. Thahar Rum.

” Sampai sore ini, baru ketiga bakal calon itu yang resmi mengambil formulir dan belum ada yang mengembalikan,” tutur Mahfud Sidiq Irjaz.

Sekadar informasi, pendaftaran bakal calon(balon) Bupati Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang di PDI-Perjuangan berlangsung dari tanggal 1 September sampai 15 September 2019.(yustus)

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum