Songsong HUT Bhayangkara ke 74, Brimob Semprot Desinfektan Pasar Rakyat Sabbang Area Publik

SULSEL (LUTRA), Mediarestorasi.com – Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang dipimpin langsung oleh Danki Brimob AKP Laode Rusli dengan personil Polres Lutra melakukan penyemprotan desinfektan pasar rakyat Sabbang dan area publik dan dijalan Trans Sulawesi, dalam menyongsong HUT Bhayangkara ke 74, Sabtu (6/6/2020).

Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona yang sudah menjadi pandemi Nasional bahkan dunia. “Sasaran penyemprotan desinfektan tersebut ada 2 kecamatan diantaranya pusat pasar rakyat dan area publik maupun di jalan Trans Sulawesi yang menjadi jalan lintas Provinsi,” jelas Komandan Batalyon B Pelopor Baebunta, AKP Laode Rusli, SE.

Penyemprotan desinfektan ini dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 74 dalam bentuk Bhakti Sosial Brimob Baebunta Kabupaten Luwu Utara (Lutra) untuk masyarakat dalam mengatasi dan memutus rantai sebaran virus Corona.

“Hal ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan berkala sampai berakhirnya virus corona ini,” jelas AKP Laode Rusli.

Sementara Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperas Usaha Kecil Menengah (P2KUKM) Lutra, H. Muh Kasrum Patawari mengapresiasi kegiatsn penyemprotan ysng dilakukan Brimob Baebunta serta menghimbau pada masyarakat Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Lutra, supaya mematuhi himbauan Pemerintah untuk menjaga jarak dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah serta setiap melakukan kegiatan serta hidup bersih dan sehat,” pesannya.

(yus)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa