Setiap Kapolsek Laksanakan Anev Mingguan Kinerja

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Dalam mengetahui dan mengukur kinerja, keberhasilan kinerja personil anggota Polsek. Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi, SH memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan yang digelar di Mapolsek Sabbang Polres Luwu Utara, Kamis(23/1/2020).

Dalam anev mingguan ini dihadiri seluruh personil. Pada kesempatan ini masing-masing satuan fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas.

Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polsek Sabbang yang telah dilaksanakan maupun yang akan dikerjakan.

‚ÄúDari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan anggota personil Polsek dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” Iptu Junaidi mantan Kapolsek Mappedeceng ini.

Lebih lanjut dirinya juga menambahkan kegiatan Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.

Ditempat terpisah juga di temui media ini Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin S.Sos mengungkapkan bahwa analisa evaluasi(anev) ini, untuk mengetahui perkembangan anggota personil di Polsek Masamba dalam tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat, terutama oerkembanfan Kamtibmas di ibukota Kabupaten Lutra, wilayah hukum Polsek Masamba dan di Kecamatan Rampi masih masuk wilaysh hukum Polsek Masamba,” ucapnya.

“Iptu Budi Amin mantan Kapolsek Baebunta mengharapkan kepada setiao Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan dan lebih aktif dalam melaksanakan giat di wilayah binaannya dan memonitoring kegiatan di setiap binaan bhabinkamtibmas,” pesan Iptu Budi Amin.(yus)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum