Reses Anggota DPRD di Bone-Bone Dengar Aspirasi Warga

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara dari Daerah Pemilihan(Dapil) II meliputi Kecamatan Sukamaju, Sukamaju Selatan, Bone-Bone dan Tana Lili, memanfaatkan masa reses masa sidang pertama untuk turun kelapangan menyerap aspirasi masyarakat. Hasilnya, para wakil rakyat mendapat aspirasi pada umumnya prasarana jalan untuk segera diaspal, rabat beton antar desa, pembuatan akses badan jalan, dan pembuatan irigasi untuk persawahan, di Aula Kantor Camat Bone-Bone.

Sekretaris tim reses Sudirman Salomba dari Partai Hanura mengungkapkan, Dapil I merupakan wilayah pemilihannya. Ia pun menilai bahwa aspirasi masyarakat tersebut penting untuk diwujudkan.

“Kami menyerap aspirasi masyarakat untuk pembangunan yang bersifat skala prioritas, khususnya Kecamatan Bone-Bone meminta agar infrastruktur jalan bisa secepatnya diaspal,” ucapnya pada media ini, Jumat(25/10).

“Sehingga akan memperlancar dan mempermudah aktivitas masyarakat sehari-hari,” lanjutnya.

Ia berharap, hasil reses ini nantinya akan ditentukan skala prioritas, kemudian disampaikan kepada pihak eksekutif untuk dipertimbangkan lebih lanjut.

“Nanti hasil reses ini akan kita kumpulkan dalam bentuk laporan kemudian disampaikan pada rapat paripurna,” tuturnya.(yus)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum