Program Penyaluran BLT DD, Di desa To’balo Di Hadiri Langsung Camat Ponrang Selatan

LUWU, MEDIARESTORASI.COM –  Pemerintah Desa (PEMDES) To’ balo Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap ke III tahun anggaran 2020, kepada 99 Kepala keluarga (KK). Kegiatan berlangsung di kantor Desa To’balo, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu. Senin (13/07/2020).

Kepala Desa to’balo H. Basri Sakuta, mengingatkan warga, bahwa bantuan ini merupakan bantuan pandemi wabah Covid-19, ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai pemerintah desa untuk membantu warga dalam kondisi wabah Corona Covid-19 untuk menjaga daya beli masyarakat, dalam hal ini yaitu bahan pokok.

Nasaruddin P, warga dusun salukaliki mengaku senang dan bersyukur mendapat Bantuan BLT-DD. Meskipun jumlahnya hanya Rp. 600 ribu satu kali menerima selama 3 bulan ini tapi paling tidak cukup membantu meringankan beban saya. Ucapnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa to’balo H. Basri Sakuta, Camat Ponrang selatan Uparuddin SH., Babinsa Serda Ishak, Tokoh masyarakat, Kepala Dusun , ketua RT dan hak penerima BLT.

H. Basri Sakuta mengatakan, dalam penyaluran Bantuan Sosial Berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) di masa pandemi wabah Covid-19, agar dapat mengikuti tatanan baru, Seperti selalu mencuci tangan pakai sabun, menjaga pola hidup bersih, sehat dan selalu memakai masker dan semoga dengan bantuan langsung tunai ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat bernilai ibadah bagi kita semua. Tutupnya.

(Rifki)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa