Polsek Baebunta Sabet Juara III PSBD se Polda Sulsel, Komentar Kapolsek

SULSEL (LUTRA), Mediarestorasi.com – Polsek Baebunta Polres Luwu Utara (Lutra) dinobatkan menjadi juara III lomba Polsek se Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Polsek Sebagai Basis Deteksi (PSBD) dalam Hari Bhayangkara ke-74.

Penyerahan piala dan puagam penghargaan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs, Mas Guntur Laupe, SH, MH bersama Direktur Intelkam Kombes Pol Witnu Urip Laksana, S.Ik, berlangsung di Ruang Command Center Direktorat Intelkam Polda Sulsel, Kamis (2/7/2020).

Hal itu disampaikan Kapolsek Baebunta Iptu Rodo Parulian Manik pada media ini melalui WhatsApp dari Makassar, bahwa piala dan penghargaan tersebut diraih karena butuh kerjasama, kekompakan, kerjakeras personil intelejen Polsek Baebunta.

“Alhamdulillah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020, Polsek Baebunta, menyabet juara III PSBD se Polda Sulsel,” tutur Iptu Rodo Parulian Manik

Kapolsek Baebunta berterima kasih kepada Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.Ik, M.Si, Kasatreskirim Polres Lutra atas bimbingan, arahan, motivasi dalam kinerja intelejen Polri dalam tanggap mendeteksi kerawanan sehingga bisa terwujud keamanan pada warga, dan semua pihak, terkhusus Kapolda Sulsel dan Direktur Intelkam, atas motivasi dan support serta masyarakat wilayah hukum Polsek Baebunta atas dukungan dan kerja samanya.

Sementara dihubungi media ini Andi Yasir Pasandre Camat Baebunta Kabupaten Lutra, turut memberikan apresiasi atas prestasi Polsek Baebunta meraih juara III PSBD se Polda Sulsel dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

“Ini bukti Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Polsek Baebunta sudah membuktikan kondusifitas dan produktivitas masyarakat di Kecamatan Baebunta terkhusus di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

(yus)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa