Polri-TNI Berkolaborasi Bersinergi Lewat Senam Olahraga Lari-Bulutangkis

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Di pagi yang cerah setelah apel pagi para Polri dan TNI melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Halaman Mapolres Luwu Utara(Lutra) Sulawesi-Selatan(Sulsel), Jumat(21/02/2020).

Dalam olahraga bersama tersebut, para anggota Polres Lutra dan TNI, tampil penuh semangat dan mengikuti gerakan yang dipandu oleh Ipda Jusman dan yang mahir senam.

Seluruh peserta olahraga bersama tersebut sebelum melakukan senam dan pertandingan Bulutangkis terlihat melaksanakan pemanasan terlebih dahulu meregangkan otot serta sendi-sendi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, baru lari-lari.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito mengatakan,” Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, kolaborasi dan srmsnfat sinergitas antara anggots Polri dengan personel TNI untuk menciptakan suatu keharmonisan dan suasana kekeluargaan yang erat serta sebagai ajang sosialisasi untuk event pesta demokrasi di Bumi Lamaranginang kedepannya,” terang Agung Danargito pada media ini.

“Walau hanya melakukan olahraga bersama dengan cara senam dan bulutangkis, diharapkan dapat menjadikan sebuah keakraban serta membangun komunikasi yang aktif antara Polri dengan TNI.(yus)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum