Perjuangkan Kesejahteraan Guru Menjadi Prioritas Jamiluddin Ketua PGRI Terpilih Lutra

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Dengan membawa perubahan, Jamiluddin, SE, MSi, terpilih Ketua PGRI Kabupaten Luwu Utara(Lutra) yang berjuluk Bumi Lamaranginang pada Konferensi PGRI.

Hal intu disampaikan Jamiluddin pada media ini, Rabu(15/1/2020) siap dengan bulat dengan bermodalkan pengurus di organisasi kemahasiswaan dan organisasi lain serta SDM untuk memimpin PGRI Luwu Utara menjadi organisasi profesional dan independen.

“Saya siap memimpin PGRI agar menjadi organisasi yang profesional dan independen,” ucap mantan Kepala UPT SMAN 18 Luwu Utara dan mantan Kepala UPT SMAN 9 Lutra ini berniat membawa PGRI Luwu Utara menjadi yang terbaik.

“Saya akan membawa PGRI Luwu Utara yang terbaik, yang millenial dan manejemen berbasis Informasi dan Teknologi (IT),”bebernya.

Dia akan memperjuangkan aspirasi guru dan membawa PGRI agar tidak berpolitik. Organisasi profesi ini akan diarahkan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

“Insya Allah, kepercayaan dari teman-teman guru untuk memimpin PGRI, saya akan berbuat maksimal sesuai dengan visi misi memperjuangkan kesejahteraan para guru Kabupaten Luwu Utara,” pungkas mantan guru SMPN 2 Masamba.(yus)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum