Pengurus Kahmi Lutra Siapkan LBH Untuk Warga

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel) menyiapkan Lembaga Bantuan Hukum(LBH) bagi Warga dan akan di launching pada pembukaan turnamen Futsal se Sulawesi-Selatan pada bulan November 2019 dan tanggalnya belum disepakati.

Hal ini diutarakan Ketua Kahmi Lutra, Muh Fauzi dalam Konferensi Pers se Lutra di Soft Coffee, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba depan Kantor PMI Lutra, Selasa(10/9/2019).

“Lembaga Bantuan Hukum ini disiapkan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam(KAHMI) untuk masyarakat yang membutuhkan advokasi/pendampingan Hukum dengan menyiapkan nomor HP yang bisa dihubungi masyarakat sewaktu-waktu pada nomor 0812 4281 0180,” ucap anggota DPR RI terpilih dari Partai Golkar, Muh Fauzi, serya menambahkan bahwa akan disampaikan atau diumumkan juga lewat Radio FM Adira Masamba.

Dalam seminggu sekali Kahmi akan melakukan siar radio untuk berdialog dengan masyarakat dimanapun berada tentan Hukum.

“Pada turnamen Futsal se Sulsel yang diprakarsai oleh Kahmi pada Novemver 2019 mendatang, LBH akan di launching,” jelas suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Mulai hari ini Kahmi Lutra masyarakat bisa konsultasi dengan menghubungi nomor HP, jika masyarakat mau didampingi dalam proses hukum.

Sekadar informasi turnamen Futsal yang digelar Kahmi Lutra sudah dua kali dan ketiga kalinya pada November 2019 mendatang. (yus)

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum