Pemdes Gelar Gerak Jalan Sehat Sambut Hari Jadi Desa Moncobalang

GOWA, MEDIARESTORASI.COM – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Desa Moncobalang, pemdes Moncobalang menggelar jalan sehat dan beberapa kegiatan lomba lainya. Minggu, (27/10/19)

Desa yang dinahkodai, Burhanuddin SE, selaku pj desa moncobalang, dan Syaiful Fahmi A,md.kom sebagai sekdes mampu membawa perubahan di desanya, sehingga masyarakat merasa termotivasi dan memeberi partisipasi dalam pembangunan desa

Dalam rangka hari jadi Moncoballang, beberapa kegiatan  di buat oleh kedua sosok tersebut yakni diantaranya, Gerak jalan sehat, dengn berbagai hadiah yang mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut Camat Barombong, Anwar Asru, yang ikut serta dalam rangkaiyan acara tersebut mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas adanya ide kreatif dari pemdes Moncobalang yang menggelar kegiatan jalan sehat menyambut hari jadi Desa Moncoballang.

“saya sangat bersyukur dgn adanya kegiatan yang dibuat pemdes bagi mansyarakat desa Moncobalang, begitu banyak inovasi yg merupakan ide kreatif oleh Pj. Kades yang dilakukan didesa ini” tuturnya.

Gerak jalan sehat ini di buka di lapangan desa Moncobalang depan Puskesmas Moncobalang, Kec Barombong, Kab Gowa. (Wawan)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum