Peduli Corona : Pendukung Militan Arsyad Kasmar Salurkan APD di Desa Mekar Sari Jaya

SULSEL (LUTRA), Mediarestorasi.com – Sebagai bentuk perhatian kepada para petugas atau relawan posko covid-19 di Desa Mekar Sari Jaya Kecamatan Baebunta Selatan Kabupaten Luwu Utara (Lutra), pendukung militan Arsyad Kasmar menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri baju hazmat, masker kepada petugas posko di pintu masuk batas Desa Mekar Sari Jaya, yang menangani pandemi Covid-19.

Bantuan ini diserahkan langsung pendukung militan Arsyad Kasmar, Gunawan relawan posko di Desa Mekar Sari Jaya, Dusun Tana Lotong, Kamis (28/5/2020).

Saat penyerahan, Gunawan mengatakan bahwa pemberian APD/ baju hazmat, masker merupakan upaya Arsyad Kasmar Ketua Gerindra Lutra, dalam membantu relawan Posko di tiap desa sebagai garda terdepan menangani Covid-19.

“Sejauh ini kita terus berikan perhatian kepada relawan Posko, salah satunya dengan memberikan bantuan APD, masker ini,” ujar Aco’ panggilan akrab Gunawan pendukung militan Arsyad Kasmar.

Pada kesempatan itu, mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas atau relawan posko yang bertugas dengan seluruh jiwa dan waktu dalam menangani Corona.

“Saya sangat berterimakasih kepada relawan posko di Desa Mekar Sari Jaya yang menjalankan tugas menangani sebaran Covid-19. Semoga hal ini menjadi berkat bagi mereka, karena tidak semua orang bisa melakukan hal seperti mereka dengan mengorbankan jiwa dan waktunya dalam menjalankan tugasnya. Dan juga semoga ini menjadi ladang penghapus dosa dengan terus berbuat kebaikan,” tutup Gunawan.

“Dihubungi melalui via jejaring WhatsApp, Kepala Desa Mekar Sari Jaya Vechyu Pantouw mengatakan bahwa posko di Desa Mekar Sari Jaya di Dusun Tana Lotong dan di Dusun Palakka masih intens sampai saat ini, “jelasnya.

(yus)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum