Optimalkan Sinegritas dalam Wilayahnya, Camat Bontonompo Silaturahmi Dengan Kades

GOWA (SULSEL), MEDIARESTORASI.COM – Camat Bontonompo Wahyudin Mp.SH.M.Ap menjalin silaturahmi di kediaman H Saharuddin Kepala Desa Kale Barembeng di dampingi staf Kecamatan Bontonompo, Kamis Malam (13/02/2020).

Kegiatan Silaturahmi Sering dilaksanakan Camat Bontonompo guna membangun sinergitas untuk memudahkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pemerintah kecamatan Bontonompo.

“Silaturahmi yang kita lakukan ini sebagai upaya untuk membangun dan menciptakan rasa kekeluargaan, keakraban dan sinergitas guna saling memberikan informasi tentang situasi serta kondisi yang berkembang di wilayah Bontompo.” Jelas Wahyuddin

Menuru Wahyudin Mp.SH.M.Ap, Silaturahmi seperti ini harus sering di laksanakan guna mempererat sinergitas dalam pengawasan serta pembinaan wilayah, selain itu dengan Komsos akan meningkatkan keakraban dan rasa kekeluargaan.

“saya sebagai orang yang baru menjabat beberapa bulan di Bontonompo, harus selalu menjalin komunikasi yang baik untuk mewujudkan rasa aman, tentram dan untuk memajukan wilayah khususnya di Kec. Bontonomo” ungkap Wahyudin

Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut, turut hadir Kades Kale Barembeng H.Saharuddin sebagai tuan Rumah, Kades Bonto Biraeng Selatan Muh Hatta, Kades Bontolangkasa Selatan Firman S,pd, Babinsa 1409/08 Bontonompo,Kepala Dusun dan sejumlah masyarakat dan pemuda desa Kale Barembeng. (Saparuddin Dr)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum