Optimalkan Pelayanan, Pemdes Bonto Biraeng Selatan Evaluasi Kinerja Aparatur Desa

GOWA, MEDIARESTORASI.COM – Pemerintah Desa Bontobiraeng Selatan, Kecamatan Bontonompo menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk mengevaluasi kinerja aparatur desa guna peningkatan kinerja tahun 2020. Kegiatan di laksanakan di Kantor desa Bontobiraeng Selatan,
Selasa 6 /1/2020

Kepala Desa Bontobiraeng Selatan Muhammad Hatta mengatakan, Desa Bontobiraeng Selatan terus berbenah mulai dari merapikan kantor desa agar aparat desa dapat rajin berkantor di balai desa dan aparat desa bisa nyaman dalam melayani masyarakat di kantor desa.

“Melalui rakor ini saya harap aparatur desa ini kedepannya ada peningkatan kinerjanya. Maka sengaja kami mengundang semua untuk memberikan juga mendengar arahan dan bimbingannya kepada seluruh aparat desa juga kepala dusun sehingga kedepannya pembangunan di Desa Bontobiraeng Selatang menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Tambah Muhammad Hatta, aparatur desa merupakan pelayan masyarakat. Untuk itu, dia berharap seluruh aparatur Desa terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. “saya memberikan perhatian khusus desa ini dan kalau sudah diperhatikan secara khusus maka aparat desa dan masyarakatnya harus giat untuk membangun desa. Maka saya harap kepada aparat desa dan masyarakat Desa Bontobiraeng Selatan dapat mendukung apa yang menjadi keinginan progran Bupati Gowa sesuai dengan visi misinya ‘Ayo Bangun Desa’ serta menginginkan masyarakat sejahtera dan berakhlak mulia.” Tutup Muhammad Hatta (Saparuddin Dr)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum