Masyarakat Desa Patani Menolak, Plt. Desa di Ganti

TAKALAR, MEDIARESTORASI.COM -Masyarakat Desa patani kompak menolak camat Mappakasunggu yang hendak menggantikan pejabat Desa Patani, Jaharuddin Dg. Tiro

Dalam rapat kordinasi, yang dihadiri oleh Camat mappakasunggu, Drs.H Muh.Taufik calon Plt desa patani, beberapa kader desa dan puluhan warga yang ikut serta dalam rapat tersebut kompak melakukan penolakan.

Dalam penyampaian yang dipaparkan Oleh Drs.H. Muh Taufik selaku camat Mappakasunggu, warga tidak setuju Terkait adanya penggantian Plt. di desanya.

Warga merasa keputusan ini sangat sepihak dan tidak memprioritaskan kebutuhan masyarakat, yang sudah tersusun rapi dan dalam tahap berjalan.

Sitti, yang mewakili warga Patani saat ditengah kerumunan warga meminta dengan tegas, menolak Camat sebagai PLT nya.

‚ÄĚselama Jaharuddin Dg Tiro jadi PLT di sini, kami betul betul merasakan perubahan. Dulunya, desa patani ini “tertidur” sekarng sudah bangun dengan kerja keras PLT kami dan para kader-kader kami. Bisaji kita liat sekarang banyak perubahan kantor desa pak”.ungkapnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Jaharuddin Dg Tiro, selama ia menjabat. Menurutnya, banyak perkembangan kantor dalam segi pelayanan dan kebutuhan warga.

Selanjutnya, Masyarakat desa Patani berharap keputusan pergantian Plt. Desa, perlu pertimbangan oleh pihak pemerintah, sebelum Jaharuddin dg tiro di gantikan oleh Drs.H. Muh, Yaufiq selaku camat mappakasunggu. tegasnya. (Wirawan)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum