Ketua DPRD Lutra Sementara, Harapkan Pengurus LP3KD Beri Nilai Keagamaan

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Pengurus Lembaga Pembinaan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah(LP3KD) Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel) periode 2019-2024 yang dikukuhkan Bupati Lutra, Indah Putri Indriani pada Jumat(30/8/2019) sore.

Terkait itu, Ketua DPRD sementara Kabupaten Lutra Hamuddin mengharapkan kepada pengurus yang dikukuhkan untuk dapat memberikan prestasi dalam berbagai kegiatan, baik itu tingkat daerah maupun provinsi maupun nasional.

“Diharapkan dapat membawa LP3KD Kabupaten Lutra yang berjuluk Bumi Lamaranginang semakin maju ke depannya,” ucapnya pada media ini, sabtu(31/8/2019) sore.

Dia juga mengapresiasi atas dikukuhkannya kepengurusan organisasi tersebut. Sehingga bisa memberikan nilai-nilai keAgamaan dan mengembang toleransi antar Gereja dan antar umat berAgama di Kabupaten Luwu Utara.

“Mudah-mudahan kepengurusan yang baru dikukuhkan ini dapat terus membawa harum nama daerah,” harapnya.

Adapun pengukuhan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Luwu Utara Tahun 2019 tentang Pengurus LP3KD Kabupaten Lutra, periode 2019 – 2024.

Pengurus LP3KD kini, untuk Ketua Umum dijabat Paulus Palino, Sekretaris Fredy Rusli dan Bendahara Yudith Sandabaru.(yus)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum