Ketua DPRD Lutra Pimpin Paripurna Pengumuman Ranperda

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara(Lutra) Sulawesi-Selatan(Sulsel) pengumuman agenda rapat Badan Musyawarah(Bamus), sehubungan pembahasan Ranperda inisiatif DPRD dan 3 buah ranperda dan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2018.

” Hal ini dilakukan sebagaimana telah tertuang dalam peraturan DPRD Luwu Utara tentang tata tertib DPRD, pasal 64 ayat 2, bahwa agenda DPRD yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah(Bamus) hanya dapat diubah dalam rapat paripurna,” tutur Ketua DPRD Luwu Utara H. Mahfud Yunus, pada media ini, Kamis (4/7/2019) sore.

Keterangan Foto

Agenda tentang Rancangan Peraturan Daerah ( Ranperda) Kabupaten Lutra yang di laksanakan di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kabupaten Luwu Utara.

Rapat Paripurna ini dihadiri sejumlah anggota DPRD dan undangan lainnya, yakni Ranperda Insiatif meliputi ranperda Rencana Induk Pengembangan Pariwisata Daerah dan ranperda pengembangan desa wisata.

Untuk Ranperda yang diserahkan oleh eksekutif yakni Ranperda Lembaga Penyiaran Publik Lokal radio 100 FM Kabar Luwu Utara, Pencabutan perda nomor 2 tentang kewenangan desa, penyidik Pegawai Negeri Sipil serta Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2018.(yus)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum