Kapolsek Bajeng Aktif Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Safari Subuh di Wilayahnya

GOWA, MEDIARESTORASI.COM – Bertempat di Mesjid Nurul Amin Dusun Te’ne Pa’mai Desa Paraikate Kec.Bajeng Kab gowa, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di dampingi Babinkamtibmas, melaksnakan Safari Subuh,(18/01/2020).

Setelah pelaksanaan shalat Subuh, Kapolsek berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang dihadiri kurang lebih 25 orang jemaah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, agar para jemaah menghindari pengunaan Narkotika, minuman keras dan obat terlarang yang sangat berdampak buruk bagi para pengguna.

“Agar para Orang tua selalu menjaga keutuhan, keharmonisan rumah tangga dan mengawasi anak-anaknya untuk menghindari kenakalan remaja,”kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau para jemaah, Dalam memasuki musim hujan sekarang ini, warga diminta untuk selalu waspada cuaca ekstrem.

Ia juga menegaskan, Agar tidak ada lagi masyarakat yang menguasai , menyimpan dan mengunakan senjata tajam dan apabila ada masyarakat ditemukan akan di proses sesuai UU darurat no 12 thn 1951.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menghimbau kepada jemaah, untuk berhati-hati dan lebih peduli terhadap keamanan lingkungan sendiri serta tidak ragu segera melapor, jika ada kegiatan kriminalitas serta untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling di lingkungan nya,” imbau Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum