Kapolres Lutra, Turut Berbelasungkawa Atas Wafatnya Kapolsek Malangke

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Kapolsek Malangke, Iptu Abdul Rauf, menimbulkan duka mendalam terhadap keluarga, kerabat dekat, tetangga sekaligus rekan kerja dan sahabat-sahabat.

Kapolsek Malangke, Aiptu Abdul Rauf wafat pada hati Selasa (13/8/2019) sekura pukul 15.30 Wita di Puskesmas Malangke Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi-Selatan (Sulsel).

Saat mendapat kabar duka dari anggota Polsek Malangke bahwa, Kapolsek Malangke Iptu Abdul Rauf Wafat, usai melakukan peninjauan diwilayah yang biada terkena banjir sungai Rongkong.

” Kapolres Luwu Utara, menyampaikan belasungkawa atas wafatnya perwira terbaik di jajaran Polres Luwu Utara, bahwa sesuatu yang hidup pasti akan meninggal/wafat, karena kita di dunia hanyalah sementara dan seorang suami adalah titipan dari Sang Maha Kuasa, jika Sang Maha Kuasa mengambil kembali titipannya kita sebagai manusia harus tetap ikhlas dan sabar, serta selalu mendoakannya”, pesan Kapolres Luwu Utara AKP kepada keluarga almarhum untuk berusaha menenangkan agar tidak terpuruk kesedihan yang berlarut-larut.

Jenazah almarhum Iptu Abd Rauf akan dibawa kekampung halamannya di Belopa Kabupaten Luwu untuk dikebumikan besok Rabu(14/8/2019), dan almarhum meninggaljan 3 orang anak dan seorang isteri. (yus)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa