Kades  Bone Sambut 26 Mahasiswa KKN UMI Angkatan 64 2020

GOWA(SULSEL), MEDIARESTORASI.COM – Kepala desa Bone Muh Nasir dg Tunru menyambut Mahasiswa KKN Universitas Muslim Indonesia (UMI) di Aula kantor desa Bone, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Selasa (28/01) Pagi.

Dalam penyambutan tersebut terlihat semua perangkat dan tokoh Masyarakat desa Bone yang ikut serta dalam penyambuta.

26 Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) akan melaksanakan Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) selama 14 Hari Kedepan.

“Dalam sambutan  kedatangan anak anak KKN ini Kami harapkan semua pihak bisa bekerja sama anak-anak KKN untuk membantu dalam mendata,mulai dari jajaran pemerintah desa Bone dan ketua posyandu di desa bone ini.” harapnya.

Rukmansyah, selaku ketua Kordinator KKN berterima kasih atas penyembutan pemerintah Desa Bone. “Saya selaku kordinator KKN sangat Berterimah kasih kepada Bapak kepala desa Bone Muh Nasir dg Tunru dalam manyambut kedatangan kami para Mahasiswa yang akan Melakukan Kuliah kerja lapangan selama 14 hari kedepan.” Ucap Rukmansyah.

Kades Muh Nasir pada penyambutan itu  menyampaikan, Dari 26 Mahasiswa KKN Akan dibagi ke dalam 6 Dusun.  6 orang di dusun Appa Bone, 5 orang di dusun Ripangainta, 5 orang di dusun Paranga, 5 orang di dusun Ritayya dan 5 orang lagi di dusun Mannuruki.

“Saya berharap kepada seluruh  kepala dusun agar dapat bekerja sama antara Mahasiswa dalam kegiatan Seminar dan kinerja pengalaman dilapangan selama 14 hari kedepan.” Tambahnya.

Laporan : Budiman

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa