Kabag Umum Sekretariat DPRD Takalar: Anggaran Pelantikan Tidak Ada, Terpaksa Kita Pinjam Uang

TAKALAR (SULSEL), Mediarestorasi.comKepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Takalar Hj. Simba, mengaku Anggaran Pelantikan untuk Anggota DPRD Takalar Terpilih periode 2019-2024 yang dilaksanakan hari ini Senin, 26 Agustus 2019, itu menggunakan uangĀ  pinjaman.

Hal itu terungkap dari pernyataan Kabag Umum Sekretariat DPRD Takalar, Hj.Simba, saat ditanyai wartawan usai acara pelantikan. Hj. Simba mengatakan bahwa, anggaran acara pelantikan Anggota dewan terpilih tidak ada anggaran nya, termasuk anggaran penliputan.

“Saya juga pusing, karena anggaran acara pelantikang tidak ada, jadi saya pribadi pinjang uang untuk acara ini, karena belum di anggarkan di anggaran pokok.tuturnya Hj.Simba”. Jelasnya

Puluhan Wartawan yang meliput Acara pelantikan tersebut, kaget mendengar pernyataan Hj. Simba yang mengatakan anggaran pelantikan DPRD terpilih tidak ada dan menggunakan uang pinjaman.

Seperti diketahui, setiap ada acara besar yang dilaksanakan DPRD Takalar, apalagi acara pelantikan seperti ini, pasti menggunakan Anggaran yang tidak sedikit. Termasuk akomodasi peliputan. (Arsyadleo)

 

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum