Indihome Batal di Laporkan LP-RI ke Polres Bulukumba

BULUKUMBA, MEDIARESTORASI.COM – Peristiwa kecelakaan pengedara sepeda motor akibat kabel Indihome yang jatu ke jalan dan mengakibatkan seorang pengendara motor bernama alwi terluka dan menjalani perawatan dirumah sakit, akhirnya menempuh jalan damai.

Pihak indihome telkom Bulukumba Akhirnya bertanggung Jawab atas peristiwa yang terjadi di Palampang, Kecamatan Rilau Ale, di mana pengendara Motor bernama Alwi hasan yang juga merupakan pengurus LSM LP-RI Sulsel kecelakaan dan terluka.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada hari Minggu. 29 september 2019 sekitar jam 16- 00 wita kemarin. Alwi yang berboncengan isterinya hendak menuju ke kota Bulukumba namun karena insiden kabel jatu milik Indihome Aliwi dan isterinya harus menjalani perawatan di Rsu Sultan dg Radja Bulukumba selama 1 hari.

Kepada media ini, Saudara korban Ramlan Hasan mengatakan Bahwa, pihak Indihome telah Bertanggung jawab atas peristiwa yang terjadi di Palampang, Kecamatan Rilau Ale, seperti yang di beritakan Beberapa media, Adik kami yang di jatuhi kabel dan sempat terlilit kabel milik indihome di lehernya hingga mengakibatkan luka, Akhirnya pihak indihome fiber telah meminta maaf langsung dan siap menanggung semua biaya perawatan serta menjemput di Rsu dan mengantar kembali Adik kami ke rumah.

Sementara itu, Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel, Imran HP Patomboni mengatakan Bahwa, kami sudah mengeluarkan Pernyataan resmi bahwa 2 x 24 jam kalau pihak indihome tidak mau bertanggung jawab maka kami Akan laporkan pihak indihome secara Lembaga ke Polres Bulukumba, karna korban Adalah Salah pengurus di DPD LSM LP-RI SULSEL.

“Karena belum sampai 2 x 24 jam pihak indihome sudah menyampaikan permohonan maafnya dan langsung menemui korban dan keluarga, serta menanggung semua biaya pengobatan, maka dengan ini kami atas nama lembaga LSM LP-RI Menyatakan tidak akan melaporkan pihak indihome telkom Bulukumba ke pihak Polres Bulukumba”. Jelas Imran

Semoga dengan adanya insiden yang terjadi kemarin di Palampang lanjut dia, ini tidak terulang lagi dan meminta kepada pihak Indihome agar selalu Berhati hati setiap melaksanakan pekerjaan pemasangan Kabel di lapangan. Katanya (*)

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum