HUT RI ke-74 di Mangarabombang Angkat Dengan “Tema Ayo Kembali Bersekolah”

TAKALAR (SULSEL), Mediarestorasi.com – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Di Kecamatan Mangarabombang berpusat Di Kelurahan Mangadu. Sebagai ibu kota kecamatan.

Pada peringatan kemerdekaan yang ke-74 kali ini di kecamatan Mangarabombang dengan Tema “Ayo kembali Bersekolah” Maka sebagian orang heran melihat pakaian peserta lomba karnaval antara Desa, di mana pesertanya yang di ikuti para aparat Desa yang pakaiannya seragam Sekolah mulai dari pakaian SD, SMP dan SMA/SMK.

Kehadiran peserta karnaval yang berpakaian seragam sekolah sehingga peringatan HUT RI di kecamatan mangarabombang lebih semarak.

“memang pakaian perlombaan karnaval kali ini yang memakai seragam sekolah sesuai dengan tema ayo kembali bersekolah dan namanya menuntuk ilmu tidak di batasi usia sepanjang kita mau na tentunya selaras dengan harapan bapak bupati Takalar dalam pemberantasan buta aksara di butta panrannuangku tegas camat Marbo Mappaturung S.sos.jumat/16/8/2019.

Dan seperti biasanya lomba gerak jalan yang menjadi kegiatan utama yang ikuti seluruh sekolah yang ada di kecamatan mangarabombang. (LEO)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa