HUT ke-53 KAHMI, Turnamen Bupati Cup III 59 Club Futsal se Sulsel Meriahkan

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-53 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam(KAHMI) ada 59 Club Futsal akan bertaruh pada turnamen Bupati Cup III, untuk memperebutkan piala bergilir dari Bupati Indah Putri Indriani.

Hal ini disampaikan Ketua panitia Ahmad Musafir pada media ini, Jumat(22/11) bahwa, dalam rapat teknis kemarin(21/11) yang mana dihadiri Kabag Ops Polres Lutra Kompol Anhar, Sekretaris Kahmi Lutra Roel, Ketua panitia serta panitia dan perwakilan Club di teras Adira, dari data yang masuk ada 59 ckub Futsal yang telah mendaftar di panitia.

” Hari ini, Jumat(22/11) turnamen Futsal dimulai dilapangan Futsal rumah jabatan(rujab) Bupati Lutra,”tutur Sekretaris panitia Ahmad Muctar.

Pembukaan turnamen ini nantinya akan dibuka langsung oleh Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani.

“Turnamen futsal ini adalah sebagai wadah untuk mempertemukan kembali para praja dan purna dan saling mendukung dalam kegiatan ini. “Dalam rangka memeriahkan HUT KAHMI ke-53 dan turnamen futsal puala bergilir Bupati Lutra III diselenggarakan ini merupakan satu kegiatan yang sangat positif. Selain sebagai sarana melepaskan kepenatan kerja, juga diharapkan sebagai wadah menjalin silahturahmi dan rasa kebersamaan antar anggota KAHMI serta diharapkan pula turnamen ini bukan sekadar olahraga rekreasi tapi juga akan menghasilkan sebuah prestasi,” jelas Sekretaris panitia.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen, Ahmad Musafir berharap turnamen ini bisa terus berkelanjutan. ”Kami dari panitia berharap turnamen ini bisa menjadi agenda tetap setiap tahun dan menjadikan piala bergilir yang diselenggarakan setiap Peringatan HUT KAHMI dan menjadi ajang silahturahmi mempererat tali persaudaraan antar Kahmi ,” tukasnya.(yus)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum