Gerbong Rotasi di Polda Sulsel Bergulir, Berikut 9 Nama Perwira Polres Lutra Yang di Rotasi

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Polda Sulawesi Selatan menyegarkan atau kembali merotasi para perwiranya, pada Senin(23/12).

Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulawesi-Selatan(Sulsel), dengan Nomor : STR/597/XII/Kep/2019 tanggal 23-12-2019, menerangkan bahwa AKP Mustari, SH yang menjabat sebagai Kasatlantas Polres Lutra diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatlantas Polres Gowa.

Sementara, Ipda Jusman Kanit Regident bergeser ke PAMA Polres Lutra dan posisi sebelumnya digantikan Iptu Bakri sebelumnya Kaurbinopsnal Satbinmas Polres Gowa.

Selain, itu ada Kapolsek Sabbang Kompol Moh Kasta Nasir juga hanya bergeser sebagai Pamen di Polres Luwu Utara, sedang Kapolsek Bone-Bone Kompol Agus Mappi bergeser sebagai Kabagren Polres Bulukumba, Kapolsek Mappadeceng Iptu Junaidi bergeser menjabat Kapolsek Sabbang.

Sedang AKP Harold Kalaori Kasubagdalops Bagops diangkat menjadi Kapolsek Bone-Bone, untuk Iptu I Dewa Putu Alit Kasiwas diangkat Kapolsek Limbong, dan Kompol Nurdin M, Kapolsek Limbong bergeser sebagau Pamen Polres Lutra.

Ipda Arifan Efendi Kasi Propam diangkat menjadi Kapolsek Mappedeceng.

Informasi tersebut juga dibenarkan oleh Kabag Sumda Polres Lutra, Kompol Simon, SH bahwa rotasi tersebut dilakukan untuk penyegaran karir seorang Polisi.

“Rotasi biasa dan lumrah dalam rangka penyegaran organisasi dan pembinaan karir personil,” tutup Kabag Sumda Polres Luwu Utara pada media ini, Selasa(24/12). (yus)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum