Di Jam Kerja ,Kantor Dinas DKP Boalemo Tak Bertuan , SEKDA WARNING..!!! Kadis

BOALEMO, MEDIARESTORASI.COM –  Pegawai Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Boalemo tidak mencerminkan dengan gerakan disiplin Nasional dan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Boalemo salah satunya untuk mewujudkan pemerintahan yang Good Governance (Pemerintah Yang Baik).

Pasalnya Kantor Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Boalemo kamis siang sekitar pukul 15.45 Wib, kosong..!! Tak ada satupun pegawai yang berada dikantor baik pegawai Aparutur Sipil Negara maupun tenaga Honor padahal belum jam pulang kerja pegawai.

Sekertaris Daerah Boalemo H,Husain Etango ketika di mintai tanggapan terkait masih adanya Dinas yang tidak disiplin seperti apa yang terjadi pada Dinas Kelautan & perikanan Kabupaten Boalemo, melalui telepon Via selulernya mengatakan bahwa dirinya akan segera mengundang Kepala Dinas dan akan memberikan teguran keras.

saya akan segera mengundang Kepala Dinasnya dan akan segera memberika teguran. Sepanjang yang saya tahu Dinas Kelautan Dan Perikanan sementara ada kegiatan diluar daerah, namun tak semua pergi untuk kegiatan yang berada di manado karena pelayanan publik itu wajib.” Tegas Sekda Husain.

Sementara itu, Kepala Dinas Kelautan & Perikanan Adnan Marzuk ketika diklarifikasi awak media melalui group WhatsApp “ Liputan Humas Boalemo”, tidak mau memberikan klarifikasinya.

Untuk diketahui, Dinas Kelautan & perikanan saat ini sementara melaksanakan kegiatan Forum Peningkatan konsumsi ikan Nasional yang dilaksanakan di Manado Sulawesi Utara.(B)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa